Introducing My Self

Aloha sahabat blogger sekalian...😄
Gue disini mau pencobaan sekaligus pengenalan diri.
Nama gue, Ayuanita. Biasa dipanggil yua. Itu panggilan terunik yg pernah dapetin semenjak terjun kedalam lautan anak-anak baju putih abu-abu huahaha
Yep. Sebenarnya nama panggilan gue dirumah Ita. Tapi entah bagaimana teman gue manggilnya Yua. Katanya sih nama Ayu tuh pasaran #njir nyesek wkwk
Gue anak pertama dari tiga bersaudara. Adik gue cowok masih sekolah menengah atas dan yang cewek masih sekolah dasar. Dan Alhamdulillah... orangtua gue masih diijinkan menemani gue sampai sekarang dan beliau sehat.

Udah ah kebanyakkan ngetik capek. Segini dulu aja. Bhay.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Sosial Dasar; Pengertian, Fungsi dan Keterkaitan Agama Dengan Masyarakat

Ilmu Budaya Dasar; Analisis Film 'Sang Pencerah'

Peng. Teknologi Sistem Cerdas; JARINGAN SYARAF TIRUAN (Neural Network)